Cerdas, Sung Hanbin ZEROBASEONE Banjir Dukungan Saat Presentasi Proposal Skripsi

Sung Hanbin ZEROBASEONE
Sumber :
  • Instagram/panncafe/soompi

OlretSung Hanbin ZEROBASEONE baru-baru ini kembali viral di media sosial. Melansir Instagram @panncafe pada Kamis, (21/9/2023), beredar foto Sung Hanbin dengan ekspresi sangat fokus di depan kelas.

Skripsi Yang Terasa Sulit Sekarang, Belum Seberat Saat Kamu Cari Kerja Nantinya

Leader ZEROBASEONE ini tampak mengenakan kaos putih dan topi. "Presentasi proposal projek pertama untuk performance kelulusan. Aku akan menantikan penampilan mu!", tertera sebagai caption.

Beredarnya foto ini pun membuat heboh para penggemar. Banyak yang menduga bahwa foto ini menunjukkan momen dimana Hanbin yang sedang melakukan presentasi proposal untuk syarat kelulusannya.

Ada Sunghoon Enhypen dan Wonbin RIIZE, Ini 9 Idol KPop Pria Line 2002 yang Memiliki Visual Menawan

Antusiasme penggemar pun meledak di media sosial. Banyak dari mereka yang memberi dukungan untuk Hanbin menjelang kelulusannya ini.

Hanbin memang telah menjadi sorotan sejak awal kemunculannya bersama ZEROBASEONE. Paras serta bakatnya telah membius banyak orang. Ditambah dengan beredarnya momen ini menunjukkan komitmen yang kuat Hanbin dalam meraih kesuksesan.

ZEROBASEONE Memecahkan Rekor Dengan Mini Album ke-2 MELTING POINT yang Melampaui 1,7 Juta pre-order

Para penggemar pun sangat menanti momen kelulusan Hanbin beredar di media sosial. Semangat pelantun “But Sometimes” ini semakin menambah ekspektasi penggemar akan momen spesial tersebut.

“Selalu salut sama idol yang tetap memprioritaskan pendidikan disela kesibukannya sebagai publik figur. Semoga lancar dan sukses ya Hanbin.”

Halaman Selanjutnya
img_title