Cupid FIFTY FIFTY Mengucapkan Selamat Tinggal pada Tangga Lagu Hot100 Billboard

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • Soompi

Olret – Lagu populer FIFTY FIFTY, Cupid, telah mengucapkan selamat tinggal pada tangga lagu Billboard Hot 100 setelah pencapaian yang luar biasa dan panjang. Lagu ini kini telah mencatatkan namanya dalam sejarah sebagai lagu dengan charting terpanjang oleh girl grup K-pop.

Cupid membuat sejarah, megucapkan selamat tinggal pada Hot 100

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Cupid FIFTY FIFTY akhirnya mengucapkan selamat tinggal pada tangga lagu Billboard Hot 100. Lagu ini telah menorehkan namanya dalam sejarah musik dengan pencapaian luar biasa di chart selama 25 minggu berturut-turut, menandai pertama kalinya prestasi seperti itu dicapai oleh artis K-pop wanita di Billboard Hot 100.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Khususnya, lagu ini juga telah mencatatkan namanya dalam sejarah musik. mengamankan tempatnya di buku rekor dengan mencapai puncak tertinggi di nomor 17, sebuah rekor yang sebelumnya tidak dapat dicapai oleh grup K-pop generasi ke-4 mana pun.

Terlebih lagi, di tahun 2023, Cupid terus mendobrak batasan dengan memegang rekor puncak tertinggi yang diraih artis wanita K-pop. Pada saat yang sama, grup ini naik ke puncak sebagai grup K-pop dengan puncak tertinggi di tangga lagu tahun ini.

Terlebih lagi, lagu ini berdiri sebagai lagu dengan charting terpanjang oleh artis K-pop pada tahun ini, memperkuat statusnya sebagai lagu hit yang luar biasa di dunia K-pop.

Lebih lanjut tentang FIFTY FIFTY

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua