BTS Diperkirakan Menerima 21 Miliar Won dari HYBE

BTS Grup
Sumber :
  • twitter

OlretBTS mengonfirmasi comeback mereka pada tahun 2025 dan memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan label BIGHIT MUSIC. Telah dipastikan bahwa septet ini akan terus berlanjut sebagai grup setelah menyelesaikan wajib militer mereka.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Agensi ini merupakan bagian langsung dari perusahaan HYBE LABELS dan sebuah laporan dirilis oleh Daol Investment and Security mengenai agensi induk BIGHIT MUSIC. Menurut laporan tersebut, BTS diperkirakan menerima uang muka eksklusif senilai lebih dari 21 miliar KRW.

BTS akan menerima perkiraan jumlah 21 miliar KRW dari HYBE

Pada tanggal 21 September, Daol Investment and Securities membagikan laporan mengenai kontrak BTS dan HYBE. Riset tersebut menyebutkan bahwa BTS akan memberikan kontribusi yang besar terhadap kinerja agensi setelah tanggal 2 tahun 2025.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Ditambahkannya, pertumbuhan tersebut akan dipengaruhi oleh BTS seiring dengan kesuksesan para idola dan artis baru. Inilah sebabnya, opini investasi mengenai "beli", dan target harga saham ditetapkan sebesar 340.000 KRW. Peneliti Kim Hye Young berkata, “Perpanjangan kontrak eksklusif pertama BTS pada tahun 2018 berjumlah 7 Miliar KRW (sekitar 52,20,335 USD)”.

Peneliti menambahkan, “Mengingat kasus pembaruan kontrak sebelumnya, pembaruan kontrak eksklusif ini diperkirakan berjumlah lebih dari 21 miliar won (sekitar 1,56,61,006 USD)”.

Halaman Selanjutnya
img_title