Youngbin SF9 Membagikan Surat di Fan Cafe Grupnya

Youngbin SF9
Sumber :
  • instagram

Olret – Di tengah keluarnya Rowoon secara tiba-tiba dari grup K-pop SF9, Youngbin yang merupakan leader grup tersebut menghubungi penggemar melalui surat yang tulus. Surat itu diposting di kafe penggemar grup tersebut.

7 Drama Korea yang Diperankan Oleh Rowoon, Cocok Buat Ditonton Sama Ayang!

Rowoon mengumumkan bahwa dia akan menghentikan aktivitas SF9-nya untuk memperhatikan karir aktingnya. SF9 berada di bawah FNC Entertainment. Youngbin saat ini sedang menjalani wajib militer. Dia mendaftar pada 29 Maret sebagai tentara aktif.

Youngbin SF9 membagikan surat di fan cafe grupnya

Youngbin SF9

Photo :
  • instagram
Sinopsis Drama Korea She Would Never Know dan Daftar Pemerannya

"Halo FANTASY, ini Youngbin. Saya berjuang untuk menemukan kata-kata untuk menghibur Anda dan saya khawatir pengumuman hari ini menyakiti Anda. Saya minta maaf karena tidak ada lagi yang bisa saya lakukan untuk membalas FANTASY kecuali menunjukkan sisi yang lebih baik dari saya.

Selama Saat cuti militer terakhirku, aku ngobrol panjang lebar dengan Rowoon. Memang benar hatiku berkonflik karena dalam perbincangan itu, kami membicarakan banyak hal yang terjadi selama 7 tahun terakhir. Tapi, aku akan terus mendukung masa depan Rowoon dengan harapan bahwa suatu hari, kebenaran kita akan sampai ke satu sama lain, dan kita semua bisa tersenyum cerah.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Seperti yang kalian semua tahu, SF9 bisa terwujud berkat FANTASY. Ke depannya, saya tidak akan lupa bahwa SF9 hanya ada berkat FANTASY, dan kami akan terus bekerja lebih keras, jadi tolong perhatikan kami. Terakhir, untuk FANTASY yang tersakiti oleh berita ini, kuharap malam kalian tidak lama lagi. Terima kasih, seperti biasa.”

Halaman Selanjutnya
img_title