Jadi Bos Anggota Geng, Song Joong Ki Ingin Sang Anak Menonton Perannya di Film Hopeless

Song Joong Ki
Sumber :

Olret – Aktor tampan dan berbakat asal Korea Selatan, Song Joong Ki hari ini menghadiri acara konferensi pers untuk film terbarunya bertajuk 'Hopeles'. Tepatnya pada Jum'at (22/9/2023).

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Dalam kesempatan tersebut, Song Joong Ki mengaku ingin sang putra melihat peran yang ia mainkan dalam film tersebut.

Mengutip dari Allkpop, dalam acara konferensi pers film 'Hopeless', Song Joong Ki mengungkapkan perasaannya memerankan karakter dark.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Dalam film yang menceritakan tentang dunia kriminal tersebut, Song Joong Ki memainkan peran sebagai karakter Chi Geon, bos tengah dari sebuah geng lokal.

Song Joong Ki menyampaikan perubahan transformasi menjadi Chi Geon dengan menyebut, "Aku ingin terus memainkan karakter dengan emosi yang gelap dan suram. Aku memiliki kesempatan tersebut, dan ada masanya aku tidak bisa melakukannya, meskipun aku ingin."

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Ia menambahkan, "Sayang sekali bukan. Aku ingin bermain dalam film dengan genre dark, dan di tengah kekecewaan yang aku rasakan, aku membaca naskah film ini."

Sang aktor mengaku saat membaca naskah film 'Hopeless' saat itu, ia merasakan emosi yang tepat, dan naskah film tersebut telah menarik perhatiannya untuk ikut berperan di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
img_title