Park Gyu Young Bertekad Cium Cha Eun Woo di Teaser A Good Day to Be a Dog

A Good Day to Be a Dog
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea terbaru yang dibintangi aktris Park Gyu Young dan aktor Cha Eun Woo telah membagikan teaser video yang terbaru yang menggemaskan.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Jelang penayangan perdana pada tanggal 11 Oktober 2023, tim produksi drama Korea 'A Good Day to Be a Dog' telah membagikan cuplikan teaser adegan dari para pemeran utama mereka.

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (22/9/2023), dari teaser terbaru yang baru saja dirilis menampilkan adegan Han Hae Na (Park Gyu Young) yang tengah berciuman dengan Jin Seo Won (Cha Eun Woo).

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Tetapi, Han Hae Na kemudian mundur bersamaan dengan sebuah narasi berbunyi "Jika aku mencium seorang pria, aku akan berubah menjadi anjing karena kutukan itu."

Seseorang kemudian bertanya kepada Han Hae Na tentang rasa sukanya kepada guru Sejarah Korea. Namun, kenyataannya Han Hae Na justru mendekati guru Matematika (Cha Eun Woo).

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Ia juga memperingatkan Han Hae Na untuk segera menggagalkan kutukan yang ia miliki dan menjaga rahasianya dari semua orang di sekolah tempatnya mengajar.

Di adegan selanjutnya, Han Hae Na tampak kelelahan menghadapi kutukan yang ia miliki. Ia terlihat bersandar di dinding sembari membuat pengakuan kepada Jin Seo Won.

Halaman Selanjutnya
img_title