Destined With You Episode 9-10: Rowoon dan Jo Bo Ah Bersatu di Kehidupan Masa Lalu

Rowoon, Jo Bo Ah
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea Destined With You merilis episode terbaru pada 20 dan 21 September masing-masing dibintangi oleh Rowoon dan Jo Bo Ah. Destined With You menceritakan kisah seorang pengacara Jang Shin Yoo (Rowoon) dan seorang pegawai negeri sipil Lee Hong Joo (Jo Bo Ah) yang terjerat satu sama lain karena nasib mereka.

Rekap Destined With You Episode 9-10

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Rowoon, Jo Bo Ah

Photo :
  • instagram

Jang Shin Yoo sakit parah dan dirawat di rumah sakit, di sisi lain Lee Hong Joo diikuti oleh pria misterius. Saat Jang Shin Yoo tertidur selama dua hari, dia melakukan perjalanan untuk menjelajahi kehidupan masa lalunya dan menemukan Lee Hong Joo sebagai kekasihnya.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Dia berdiri tegak di depan Lee Hong Joo dan memintanya untuk menunggunya sehingga dia benar-benar bisa putus dengan Yoon Na Yeon kali ini. Yoon Na Yeon kemudian setuju untuk putus dengannya kali ini dengan syarat dia tidak akan memberi tahu rekan-rekannya tentang hal itu sampai proyeknya selesai.

Namun, dia terus meminta ayahnya, yang merupakan walikota kota tersebut, untuk memindahkan Lee Hong Joo. Yoon Na Yeon sebelumnya pernah bergandengan tangan dengan Na Jung Beom yang diperankan Ahn Sung Woo yang terobsesi dengan Lee Hong Joo.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Na Jung Beom, seorang ahli botani yang bekerja dengan Lee Hong Joo meminum sedikit ramuan cinta, namun segalanya menjadi lebih buruk ketika dia mencoba untuk lebih dekat dengannya. Sebelumnya, Yoon Na Yeon memerintahkan Na Jung Beom untuk mengklik foto keduanya agar dia bisa menghadapi Jang Shin Yoo.

Halaman Selanjutnya
img_title