10 Rekomendasi Drama Korea Fiksi Ilmiah Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

All of Us Are Dead
Sumber :
  • Netflix

Olret –Drama Korea memang memiliki banyak genre yang bisa ditonton semua kalangan. Mulai dari percintaan, romance, hate love relationship, komode romantis dan masih banyak lagi.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Namun tahu kah kamu bahwa salah satu drama korea yang sering mendapatkan rating tinggi dan viral di media sosial adalah drama korea dengan genre fiksi ilmiah. Kali ini kami akan merekomendasikan daftar drama sci-fi Korea terbaik yang bisa kamu tonton di Netflix dan platform streaming lainnya.

Tidak peduli seberapa populernya K-drama fiksi ilmiah, mereka mungkin tidak cocok untuk semua orang. Terutama jika hal tersebut menjadi terlalu teknis, atau jika detailnya tidak dijalankan dengan benar.

7 Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo, Apik Semuanya

Dibutuhkan daya pikat misteri atau sesuatu yang unik untuk membuat penonton bertahan. Saat ini sudah banyak K-drama Sci Fi yang memilikinya. Berikut daftar serial Sci-fi Korea yang bakal bikin kamu takjub!

1. A Time Called You

A Time Called You

Photo :
  • instagram
Perjalanan Kerier Ahn Hyo Seop, Kini Menjelma Jadi Aktor Populer

A Time Called You merupakan serial fiksi ilmiah Korea terbaru di Netflix yang bisa kamu tonton sekarang juga. Bercerita tentang Han Jun Hee, seorang gadis yang masih sangat merindukan pacarnya Koo Yeon Jun, setelah dia meninggal satu tahun lalu.

Suatu hari, Han Jun Hee entah bagaimana melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998 dan menemukan dirinya sebagai seorang siswa SMA bernama Kwon Min Joo.

Di sana, dia bertemu dengan siswa SMA yang sangat populer, Nam Si Heon. Dia terkejut saat melihat betapa miripnya Nam Si Heon dengan mendiang pacarnya Koo Yeon Jun. Dirilis pada tahun 2023 dengan 12 episode.

Halaman Selanjutnya
img_title