Spoiler Episode 4 The Escape of the Seven: Penampilan Spesial Ha Do Kwon

The Escape of the Seven
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Memasuki penayangan episode terbaru pada Sabtu (23/9/2023), drama KoreaThe Escape of the Seven’ akan menghadirkan penampilan spesial dari aktor Ha Do Kwon dari drama hits ‘The Penthouse’.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Mengutip dari Soompi, jelang penayangan episode keempat, drama Korea ‘The Escape of the Seven’ membagikan sejumlah still cuts terbaru dan juga teaser penampilan spesial dari aktor Ha Do Kwon.

Sang aktor akan memainkan karakter seorang aktor veteran yang akan bekerja dengan aktris pendatang baru Han Mo Ne (Lee Yoo Bi).

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Dari sejumlah teaser yang telah dibagikan untuk penayangan episode terbaru, menampilkan adegan Han Mo Ne yang tampak ceria saat ia tiba di tempat pembacaan naskah untuk drama terbarunya. Ini merupakan proyek pertama Han Mo Ne sebagai seorang bintang.

Namun, hal tak terduga tiba-tiba terjadi ketika seorang pengunjung tak diundang muncul. Ia adalah ibu adopsi Bang Da Mi (Jung Ra El), bernama Park Nan Young (Seo Young Hee).

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Kehadiran Park Nan Young mengejutkan semua orang di ruang pembacaan naskah drama. Tidak hanya Han Mo Ne, tetapi juga aktor veteran yang diperankan oleh Ha Do Kwon.

Han Mo Ne yang tengah mengembangkan karier aktingnya merasa khawatir dengan ancaman kariernya yang kembali dalam bahaya.

Halaman Selanjutnya
img_title