Karina aespa Menyanyikan OST Drama Korea Song of the Bandits

Karina
Sumber :
  • instagram

OlretKarina, anggota girl grup aespa, telah merilis OST solo untuk K-drama Song of the Bandits berbasis periode aksi. OSTnya berjudul Sad Waltz. K-drama ini menampilkan bintang-bintang terkenal seperti Kim Nam Gil dan Seohyun dan ditayangkan perdana pada 22 September di platform OTT.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Kontribusi Karina pada soundtrack drama menambah keseruan seputar serial ini.

Karina menyanyikan OST solo untuk Song of the Bandits

Karina

Photo :
  • instagram
9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Karina dari aespa telah menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa dengan berkontribusi pada soundtrack asli serial orisinal Netflix, Song of the Bandits. Serial ini menayangkan perdana soundtracknya, Sad Waltz, yang dibawakan oleh Karina, pada tanggal 22 September. Ini menandai debutnya sebagai artis solo di bidang soundtrack drama, menunjukkan tonggak penting dalam karirnya.

Suara emosional Karina, seperti yang ditampilkan dalam Sad Waltz, secara efektif menangkap narasi emosional yang rumit dan latar belakang sejarah serial tersebut.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Penampilannya membawa pendengar ke era alur cerita, berkontribusi pada daya tarik dan popularitas serial tersebut secara keseluruhan. Kontribusinya pada soundtrack menambah kedalaman pengalaman menonton bagi para penggemar acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title