Lee Ji Hoon dan Jung In Sun Akan Membintangi Drama Korea Baru, “Grand Shining Hotel”

Lee Ji Hoon dan Jung In Sun
Sumber :
  • twitter

OlretLee Ji Hoon dan Jung In Sun telah dipilih untuk membintangi drama Korea baru, “Grand Shining Hotel.” Yang paling menarik adalah drama Korea baru ini akan menandai reuni yang telah lama ditunggu-tunggu bagi para aktor, yang tidak banyak berbagi waktu layar bersama di proyek sebelumnya.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Lantas, tentang apa drama Korea baru “Grand Shining Hotel”? Dan karakter apa yang akan diperankan oleh Lee Ji Hoon dan Jung In Sun kali ini? Simak selengkapnya dalam laporan komprehensif berikut ini.

Lee Ji Hoon dan Jung In Sun Akan Membintangi Drama Korea Baru, “Grand Shining Hotel”

Lee Ji Hoon dan Jung In Sun

Photo :
  • twitter
10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Aktor brilian dan diremehkan Lee Ji Hoon dan Jung In Sun akan segera bersatu kembali dalam drama Korea baru, “Grand Shining Hotel.”

Pada tanggal 22 September, outlet media Korea OSEN secara eksklusif melaporkan bahwa Jung In Sun telah berperan sebagai karakter utama wanita untuk drama Korea baru, “Grand Shining Hotel”.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Drama Korea yang sama juga menampilkan aktor Lee Ji Hoon sebagai pemeran utama pria. Oleh karena itu, kemungkinan besar kedua aktor tersebut akan membentuk sinergi yang memukau sebagai pasangan dalam drama baru tersebut.

Aktor Lee Ji Hoon dan Jung In Sun telah naik daun di industri drama Korea selama bertahun-tahun. Lee Ji Hoon terkenal karena menunjukkan aktingnya yang serba bisa dalam “Sponsor” dan “Rookie Historian Goo Hae Ryung”.

Halaman Selanjutnya
img_title