Alasan Im Siwan Terima Membintangi Squid Game Tanpa Berpikir Dua Kali

Im Siwan
Sumber :
  • Instagram

OlretIm Siwan yang baru-baru ini muncul di Unlocked juga akan menjadi bagian dari sekuel acara mega-hit Netflix, Squid Game. Saat ditanya apa yang membuatnya mengiyakan proyek sekuel Squid Games, bintang Road to Boston itu dengan blak-blakan menjawab bahwa ia yakin akan mengiyakan tawaran tersebut tanpa ragu.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia membeberkan semua gosip tentang proyeknya yang akan datang.

Im Siwan akan terlihat di musim kedua Squid Games

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Im Siwan mengungkapkan alasannya tak segan-segan mengiyakan musim kedua Squid Game dalam perbincangan jujur. Awalnya, para penonton Squid Game season 1 dibuat heboh mengetahui kabar sekuel dari drama mega-hit tersebut.

Ini Peran Lee Joon Gi di Flower of Evil dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Selain pemeran aslinya, beberapa wajah baru juga terlihat seperti Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, dan banyak lagi. Im Siwan mengungkapkan bahwa ia mirip dengan aktor senior Lee Byung Hun yang juga merupakan salah satu kepribadian yang ia pantau.

Bagi Im Siwan, merupakan suatu kehormatan bisa bekerja bersamanya di acara terkenal ini. Oleh karena itu, itulah salah satu alasan mengapa dia menyetujui proyek tersebut. Im Siwan lebih lanjut menambahkan bahwa ia ingin mengeksplorasi lebih jauh genre ini dan menguasainya sebagai seorang aktor. Saat ini Squid Games sedang dalam tahap produksi dengan target tayang pada tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title