Spoiler Episode 14 Behind Your Touch: Han Ji Min Marah dengan Lee Min Ki

Behind Your Touch
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama KoreaBehind Your Touch’ semakin menegangkan memasuki penayangan episode 14 malam ini. Pada Minggu (24/9/2023).

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Mengutip dari Soompi, jelang penayangan episode terbaru drama Korea ‘Behind Your Touch’, saejumlah still cuts adegan telah dibagikan untuk mengundang rasa penasaran pemirsa.

Spoiler Episode 14 Behind Your Touch

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Pada episode sebelumnya di drama Korea ‘Behind Your Touch’ menampilkan adegan Park Jong Bae (Park Hyuk Kwon) dan Kim Sun Woo (Suho EXO) terbukti bersih dari kecurigaan sebagai pelaku pembunuhan berantai.

Namun, karena pengakuan dari Jeon Kwang Shik (Park No Shik) yang membuat Park Jong Bae dan Kim Sun Woo menjadi tersangka, semua orang menjadi terkejut setelah mengetahui bahwa Jeon Kwang Shik tiba-tiba menjadi tersangka yang kuat dalam kasus tersebut.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Dari sejumlah gambar potongan adegan terbaru, menampilkan keretakan tak terduga dalam kerja sama yang dibentuk oleh Bong Ye Bun (Han Ji Min) dan Moon Jang Yeol (Lee Min Ki).

Keduanya mulai memiliki perasaan kepada satu sama lain tanpa menyadarinya. Namun, Bong Ye Bun tampak berhati-hati dan memperhatikan sekitarnya ketika ia mengobrol dengan Moon Jang Yeol.

Halaman Selanjutnya
img_title