4 Rating Paling Tinggi Drama Korea di Penghujung September 2023

The Escape of the Seven, Arthdal Chronicles
Sumber :
  • instagram

Olret – Rating K-drama dari drama yang saat ini ditayangkan seperti The Escape of the Seven, Arthdal ​​Chronicles 2, dan lainnya keluar pada tanggal 23 September.

Sinopsis Drama Korea Crash dan Daftar Pemerannya

Sementara The Escape of the Seven mencetak rating tertinggi minggu ini, Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung membintangi Arthdal ​​Chronicles 2 menandai peringkat terendahnya.

1. The Escape of the Seven mendapat rating 7,3 persen

Drama thriller kriminal ini meraih rating tertinggi pada perilisan episode keempatnya. Drama SBS The Escape of the Seven menerima rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 7,3 persen.

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Rating episode ini satu persen lebih tinggi dari episode sebelumnya, sehingga membuat rekor pribadi untuk drama tersebut. Ini menampilkan aktor luar biasa seperti Hwang Jung Eum, Uhm Ki Joon, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, dan Jo Jae Yoon. K-drama ini menggambarkan kisah 7 orang yang terjerat dalam hilangnya seorang gadis muda saat peristiwa eksplosif menanti mereka.

2. Arthdal Chronicles 2: The Sword of Aramoon

Pada minggu terakhir bulan September, drama sageuk yang dibintangi oleh Lee Joon Gi, Shin Se Kyung, Kim Ok Bin, dan Jang Dong Geun mendapatkan rating terendah.

Halaman Selanjutnya
img_title
Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y