FIFTY FIFTY Merilis Album Kompilasi The Beginning

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • instagram

OlretFIFTY FIFTY merilis album kompilasi tanpa promosi apa pun. Di tengah tuntutan hukum terhadap Agensi ATTRAKT mereka, sebuah album baru-baru ini dirilis yang mencakup versi berbeda dari lagu Cupid, Lovin' Me, dan Tell Me. Album FIFTY FIFTY The Beginning dirilis secara digital pada 22 September.

Album kompilasi FIFTY FIFTY The Beginning

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Pada tanggal 22 September, FIFTY FIFTY merilis album kompilasi bertajuk The Beginning yang memiliki total 11 lagu diantaranya Cupid, Cupid - Twin Ver. , Cupid - Kembar Ver. menampilkan Sabrina Carpenter, Lovin' Me, Tell Me, Higher, Log in, Cupid - Twin Ver.

Studio Langsung Ver. OT4, Lovin' Me - Studio Langsung Ver. OT4, Katakan padaku - Studio Langsung Ver. OT4, dan Cupid – Kembar Ver. (FIFTY FIFTY) – Versi yang Dipercepat. Album ini dirilis tanpa promosi sebelumnya atau pasca-promosi selama pertarungan hukum yang sedang berlangsung antara FIFTY FIFTY dan agensi manajemen mereka ATTRAKT atas pemberhentian kontrak eksklusif mereka.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Distributor album kompilasi tersebut diketahui adalah Warner Music Korea, manajemennya adalah ATTRAKT, dan Ahn Sung Il terdaftar sebagai produsernya. Sementara banyak yang bertanya-tanya mengapa Warner Music Korea memutuskan untuk merilis album tersebut secara tiba-tiba, CEO ATTRAKT membagikan alasannya dalam sebuah pernyataan.

Dikutip dari pinkvilla, CEO Jun Hong Joon berkata, "Ini adalah versi yang dikemas ulang untuk pasar AS. Versi ini direncanakan pada bulan Mei, dan kesepakatan telah dibuat dengan Warner Music Korea pada awal Juli. Saya mengirimkan sekitar 156.000 eksemplar ke Amerika Serikat untuk didistribusikan pada awal Agustus, dan ini adalah album kompilasi yang telah tersedia di layanan streaming musik dalam negeri hari ini."

Sebelumnya di FIFTY FIFTY VS ATTRAKT

Halaman Selanjutnya
img_title
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini