Jungkook BTS Mengungkap Teaser 2D yang Menawan untuk single solo

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota BTS, Jungkook, membuat heboh para penggemar dengan berita tentang single digital solonya yang akan datang, 3D, yang menampilkan penyanyi Amerika Jack Harlow.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Pengumuman tersebut disampaikan saat Jungkook tampil di Global Citizen Festival dan kemudian dikonfirmasi di platform fandom global Weverse. Selain itu, Jungkook telah membagikan foto konsep 2D untuk single solonya yang akan datang, 3D bersama Jack Harlow.

Jungkook merilis konsep foto  2D

Jungkook BTS sedang bersiap untuk merilis single solo barunya, yang akan dirilis dalam waktu kurang dari seminggu. Sensasi pop global ini baru-baru ini meluncurkan foto konsep tambahan untuk single digital mendatangnya, 3D (Feat. Jack Harlow).

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Gambar-gambar baru ini menyoroti daya tarik visual Jungkook yang tak tertandingi, setelah perilisan rangkaian foto konsep awal.

Penampilan menawan pelantun Still With You ini menjadi pusat perhatian dalam foto-foto segar ini, yang memancarkan estetika kontemporer dengan warna perak dan biru yang mencolok sebagai latar belakangnya. Kemewahan dan gaya khasnya terpancar, meningkatkan kegembiraan dan antisipasi di kalangan penggemar untuk single mendatangnya.

Yang menarik untuk diperhatikan adalah meskipun kumpulan foto pertama diberi label 1D, kumpulan foto kedua ini diberi judul 2D yang mengacu pada album mendatangnya.

Lebih lanjut tentang single solo Jungkook yang akan datang, 3D

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S