Jisoo dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Akan Memulai Agensi Mereka Sendiri

Jisoo dan Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Perpanjangan kontrak BLACKPINK telah menjadi topik diskusi hangat karena keputusan apa pun yang diambil para anggota akan sangat mempengaruhi masa depan grup dan YG Entertainment.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Awal bulan ini, saham mereka anjlok setelah rumor Lisa tidak melanjutkan perusahaannya. Grup ini debut pada bulan Agustus 2016 dan tahun ini kontrak mereka sebelumnya berakhir.

Jisoo dan Jennie akan memulai agensi mereka sendiri

Menurut laporan yang dirilis pada 25 September, anggota BLACKPINK Jisoo dan Jennie masing-masing akan mendirikan agensi masing-masing. Para anggota masih berdiskusi dengan perusahaan mengenai pembaruan kontrak untuk aktivitas grup dan agensi individu untuk aktivitas solo mereka.

YG Entertainment memberikan pernyataan tentang rencana Jisoo dan Jennie

15 Quote Drama Korea Uncle, Menyentuh Jiwa dan Hati

Mengomentari laporan agensi independen Jisoo dan Jennie, YG Entertainment mengatakan bahwa belum ada yang final mengenai aktivitas dan kontrak BLACKPINK di masa depan. Mereka menambahkan, negosiasi dan diskusi mengenai pembaruan masih berlangsung.

Pada tanggal 21 September, ada laporan bahwa Rosé tetap bersama perusahaan dan anggota Lisa, Jisoo, dan Jennie bergabung dengan agensi berbeda. Lisa dikabarkan telah ditawari ratusan juta oleh agensi internasional dan banyak investor yang tertarik pada Jisoo setelah kesuksesannya di drama Snowdrop.

Sesuai klaim, para anggota akan berpartisipasi dalam kegiatan grup selama enam bulan sambil juga fokus pada pekerjaan sebagai artis solo. Laporan tersebut disambut dengan penurunan besar pada harga saham perusahaan. Rumor ini juga belum dikonfirmasi oleh YG Entertainment karena mereka keluar dan mengatakan bahwa belum ada yang final.

Halaman Selanjutnya
img_title
Twenty Five Twenty One Episode 3, Cinta Karena Harta Tak Bertahan Lama?