Apakah Pernikahan Lee Sang Yeob Sudah Diprediksi Jauh Sebelum Diumumkan?

Lee Sang Yeob
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktor Lee Sang Yeob dikabarkan berencana menikah pada Maret tahun depan. Rumor tersebut menyebar dengan cepat dan agensi aktor tersebut segera meresponnya.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Mereka mengonfirmasi rencana pernikahannya dengan tunangan non-selebriti dalam pernyataan resmi. Penggemar aktor My Lovely Boxer ini kembali menonton video lamanya dan mengetahui bahwa pernikahan Lee Sang Yeob telah diprediksi jauh sebelum berita tersebut dikonfirmasi.

Apakah pernikahan Lee Sang Yeob sudah diprediksi jauh sebelum diumumkan?

Sementara berita pernikahan Lee Sang Yeob baru dikonfirmasi baru-baru ini, sebuah video lama dari sebuah variety show muncul kembali di mana pernikahannya sudah diprediksi jauh sebelum pengumuman tersebut.

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Lee Sang Yeob muncul sebagai pemeran tetap variety show Korea Selatan bernama Sixth Sense yang mulai ditayangkan pada tahun 2020. Klip dari episode 4 musim 2 tersebar di internet tempat prediksi pernikahan Lee Sang Yeob dibuat.

Dalam episode yang ditayangkan pada tanggal 6 Juli 2021 tersebut, dengan jelas disebutkan bahwa ia akan menikah pada tahun 2024 dan baru-baru ini dikabarkan bahwa ia berencana untuk menikah dengan tunangannya pada bulan Maret tahun depan.

Halaman Selanjutnya
img_title