9 Pertanyaan Seputar Kondom yang Sering Bikin Kepo Kaum Adam

Pertanyaan Seputar Kondom
Sumber :
  • freepik

Olret – Jujur saja—pria biasanya tidak terlalu memikirkan untuk membeli kondom. Tapi mereka seharusnya… ini lebih penting dari yang Anda pikirkan. Jadi, inilah hal terpenting yang perlu Anda ketahui tentang membeli kondom.

1. Dimana saya bisa mendapatkan kondom?

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Pertanyaan Seputar Kondom

Photo :
  • freepik

Secara harfiah di mana-mana: toko obat di pojokan, toko serba ada, pompa bensin, toko seks, dan toko barang baru tertentu. Anda bahkan dapat membelinya secara online. Namun, tidak semua tempat dapat memberikan jenis kondom yang Anda butuhkan.

Misalnya, toko obat dan toko serba ada akan menyediakan kondom generik yang dapat dikonsumsi secara massal, murah dan praktis. Namun jika Anda mencari kondom khusus yang lebih “berpusat pada kesenangan” dibandingkan kondom biasa, maka toko seks dan internet adalah teman terbaik Anda.

2. Bisakah saya mendapatkan kondom secara gratis?

Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Ya. Mungkin tidak ada yang namanya makan siang gratis, tapi pasti ada yang namanya kondom gratis. Tergantung pada negara dan kota tempat Anda tinggal, Anda bisa mendapatkan kondom gratis dari rumah sakit umum atau klinik kesehatan setempat sebagai bagian dari program kesehatan reproduksi yang disponsori pemerintah.

Namun, bukan berarti Anda bisa menggunakan kondom gratis ini seumur hidup. Setiap daerah mempunyai peraturan berbeda mengenai pembagian kondom gratis.

3. Apakah membeli kondom dibatasi usianya?

Halaman Selanjutnya
img_title