Panduan Lengkap Diet Asam Lambung (Refluks), Mudah dan Tak Menyiksa!

Diet Asam Lambung
Sumber :

Olret – Refluks asam adalah masalah umum. Ketika diperparah, dapat menyebabkan ketidaknyamanan yang parah, mengakibatkan GERD. Di sini, asam lambung atau empedu mengiritasi lapisan dalam pipa makanan.

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Mengenai pengobatan refluks asam, modifikasi diet refluks asam, mengubah waktu makan, mengurangi asupan alkohol dan kafein sambil mengurangi merokok dan kafein, dan, tentu saja, tidak terlalu banyak mengonsumsi cokelat adalah strategi kunci dalam menyembuhkan kondisi tersebut.

Seseorang harus mempertimbangkan diet refluks asam untuk memulai perjalanan seseorang menuju gaya hidup yang lebih sehat. Beberapa ahli gizi menyetujuinya dengan sepenuh hati.

Bad Buddy Series Episode 1-2 : Pertengkaran Pran dan Pat Tak Kunjung Usia

Namun, orang juga harus ingat bahwa diet refluks asam berfokus pada pengurangan atau menghilangkan gejala refluks asam seperti mulas, bersendawa, kembung, atau sakit tenggorokan.

Oleh karena itu, ini bukan diet yang berkomitmen untuk menurunkan berat badan. Namun, seseorang mungkin kehilangan beberapa kilogram sebagai berkah karena menyoroti pentingnya makanan sehat dengan banyak nutrisi yang diperlukan.

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Sesuai penelitian, mengikuti rencana diet ketat adalah cara terbaik untuk menyembuhkan refluks asam. Sesuai pedoman diet USDA, pola diet sehat jangka panjang harus mempertimbangkan variasi, kuantitas, dan kepadatan nutrisi makanan.

Pastikan Anda membatasi kalori dan mengurangi asupan natrium. Selalu beralih ke minuman dan makanan yang lebih sehat. Semua pedoman ini sangat cocok dengan diet refluks asam. Asupan soda dan kopi harus lebih sedikit. Juga, kita akan membahas diet bantuan refluks vs diet lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title