7 Manfaat Buah Naga, Rasa Manisnya Mengalahkan Janji Manis Mantan

Manfaat buah naga
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Siang hari memang sangat pas untuk menyantap makanan yang segar-segar. Jus buah merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk dikonsumsi saat terik matahari begitu menyengat.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Kamu bisa merasakan kesegaran tersebut melewati tenggorokanmu dan seketika badanmu akan menjadi lebih segar. Tentu saja untuk mendapatkan jus buah ini, kamu bisa mendapatkannya di beberapa kedai atau kamu bisa membuatnya sendiri di rumah.

Berbagai macam buah bisa kamu pilih sebagai camilan atau minuman untuk menemani aktivitasmu. Salah satu buah yang kini banyak digemari yaitu buah naga. Buah yang satu ini memiliki tekstur yang cukup halus dan dan bentuknya cangkangnya yang sedikit menyerupai sisik naga.

Menurut Penelitian Onani Dapat Mengurangi Risiko Kanker Prostat

Warnanya yang merah keungu-unguan dengan biji-biji kecil di dalamnya tentu saja membuat kamu semakin tergiur untuk mencicipi buah yang satu ini. Saking manisnya rasa buah ini, buah naga bisa mengalahkan janji-janji manis si dia, loh.

Rasanya yang manis tentu saja disukai oleh semua kalangan tidak terkecuali bayi yang baru saja memulai makanan pendamping ASI atau MPASI. Buah yang satu ini tentu saja kaya akan nutrisi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kamu.

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Dengan mengkonsumsi buah naga, maka kamu akan merasakan perubahan yang cukup signifikan pada tubuh kamu. Kamu akan merasa lebih fit dan segar jika mengkonsumsi buah naga secara rutin.

Apa saja manfaat dari buah naga?

Halaman Selanjutnya
img_title