Air Demineral sebagai Pilihan Tepat untuk Si Kecil

Air Demineral
Sumber :
  • freepik

Olret – Pernahkah Anda mendengar tentang air demineral? Tahukah Anda mengenai air tersebut? Air Demineral atau air tanpa mineral adalah air yang produksi secara khusus melalui pemurnian air dengan menghilangkan hampir semua ion dan mineral yang terkandung di dalam air tersebut.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Proses pemurnian air ini dilakukan dengan beberapa cara, diantaranya adalah  distilasi dengan memisahkan zat-zat kimia yang terkandung di dalam air, deionisasi dengan menetralisasi ion positif dan ion negatif, reverse osmosis sebagai proses pemurnian air dari partikel dan kotoran yang ada di dalamnya, dan proses pemurnian lain yang akan menghasilkan air layak minum dan baik untuk kesehatan.

Oleh karena sudah melalui proses pemurnian dari zat kimia, ion dala air, dan juga partikel makro maupun mikro, air tanpa kandungan mineral ini baik dikonsumsi dan akan meberikan beberapa manfaat diantaranya adalah mengurangi timbulnya resiko terserang penyakit karea bakteri dan kuman sudah mati, dan mengurangi masuknya senyawa kimia yang tidak baik ke dalam tubuh.

Morinaga Heiko+ Water, Air Demineral yang Cocok untuk Anak

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Selain manfaat tersebut, air tanpa kandungan mineral ini juga cocok digunakan sebagai pelarut makanan anak. Mengapa demikian? Makanan anak entah itu susu formula, bubur, biskuit bayi dan lainnya, tentunya sudah mengandung nutrisi berupa mineral dan vitamin yang sesuai dengan kebutuhan anak.

Jika makanan untuk anak tersebut dilarutkan menggunakan air minum biasa yang masih mengandung beberapa mineral tentunya hal ini akan memicu terjadi kelebihan nutrisi pada anak. Oleh karenanya, untuk melarutkan makanan anak sangat dianjurkan untuk menggunakan air demineral.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Produk air demineral dalam kemasan yang sangat cocok digunakan untuk melarutkan berbagai makanan. Proses produksi  adalah sebagai berikut :

Halaman Selanjutnya
img_title