5 Makanan Tinggi Karbohidrat yang Sangat Menyehatkan.

Ubi Jalar
Sumber :

Olret – Selama bertahun-tahun Karbohidrat dikenal sebagai nutrisi yang tidak sehat. Orang sering mengasosiasikan karbohidrat dengan penambahan berat badan. Diabetes Tipe 2 dan banyak masalah kesehatan lainnya.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Ya, makanan olahan yang sarat dengan gula dan biji-bijian olahan sering kali kekurangan vitamin dan mineral penting. Namun, banyak makanan yang kaya nutrisi dan tinggi serat bisa bermanfaat bagi Anda.

Meskipun diet rendah karbohidrat mungkin bermanfaat bagi sebagian orang. Namun tidak ada alasan untuk menghindari makanan tinggi karbohidrat sama sekali. Berikut 5 makanan tinggi karbohidrat. itu sangat bermanfaat bagi kesehatan.

5 Makanan Untuk Mengurangi Masalah Kulit Kering dan Bersisik

5 makanan tinggi karbohidrat tapi baik untuk kesehatan

1. Quinoa merupakan biji-bijian dengan nilai gizi tinggi dan sangat populer di kalangan konsumen yang sadar kesehatan.

Quinoa diklasifikasikan sebagai tanaman pseudocereal. Ini adalah biji yang dapat diolah dan dimakan seperti biji-bijian lainnya. Quinoa yang dimasak mengandung 70% karbohidrat, menjadikannya makanan tinggi karbohidrat. Namun, quinoa juga merupakan sumber protein dan serat yang baik.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Quinoa kaya akan banyak mineral dan senyawa tumbuhan. Dan penelitian menemukan bahwa quinoa mungkin memiliki sejumlah manfaat kesehatan, seperti meningkatkan pengelolaan gula darah dan kesehatan jantung.

Halaman Selanjutnya
img_title