Apa Itu Kanker? Bagaimana Kanker Bisa Terjadi?

Tanda Kanker Hati
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

Olret – Tidak ada seorang pun yang ingin terkena kanker, bukan? Tapi akan membeli obat atau suplemen makanan, Anda tidak yakin dengan efektivitasnya, efek sampingnya, atau bahkan harganya yang selangit, oleh karena itu kami merekomendasikan makanan sederhana. Dapat ditemukan di pasar Tapi bisa melawan kanker, datang dan pilih makan sesukamu.

Apa itu kanker?

Menurut Penelitian Onani Dapat Mengurangi Risiko Kanker Prostat

Kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang muncul akibat sel-sel abnormal di dalam tubuh. Sel-sel ini akan tumbuh lebih cepat dari biasanya. Tubuh tidak dapat mengendalikannya, sehingga sel-sel abnormal tersebut dapat menyebar dan menyebar ke seluruh tubuh.

Efek pada sel-sel jaringan normal termasuk berbagai organ Tidak dapat bekerja secara normal Menyebabkan penyakit dan mempunyai berbagai gejala. terjadi selanjutnya Jika kanker terjadi pada organ penting atau sel kanker telah menyebar ke organ penting menyebabkan organ tersebut gagal dan tidak berfungsi dengan baik Hingga akhirnya bisa menyebabkan kematian.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Organ penting yang mungkin menjadi sasaran sel kanker antara lain hati, paru-paru, otak, tulang, sumsum tulang, dan ginjal.

Bagaimana kanker bisa terjadi?

Penyebab kanker belum diketahui secara pasti dan bagaimana terjadinya serta cara penyebarannya. Namun saat ini, dokter telah meneliti dan menemukan banyak faktor risiko yang dapat menyebabkan kanker.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series