6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Melakukan Seks Karena Kasihan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kamu dan pasangan telah melakukan hal-hal hebat bersama, termasuk berpelukan, berciuman, membelai, dan seks oral. Dia tampak waspada dan puas, tapi sampai sekarang kamu merasa ingin melepaskannya.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Tapi dia masih belum mencapai klimaksnya. Dan Anda tidak tahu apakah Anda bisa menunggu dia tiba atau tidak. Dan pada akhirnya, dia tidak datang. Saya yakin banyak pria yang mengalami masalah ini.

Bagi wanita untuk mencapai klimaksnya tampaknya tidak semudah bagi pria. Sebuah studi dari Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa hanya 62,9 persen wanita mencapai klimaks saat berhubungan seks dengan pria yang dikenalnya.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Pria lebih banyak mengalami orgasme, yaitu 81,5 persen. Tentu saja, ini adalah angka yang sangat berbeda, dan terkadang hal ini memengaruhi hubungan.

Banyak pria yang mencoba mencari teknik baru dan mengubah suasana. Atau bahkan mengganti seprai masih belum bisa, coba gunakan 6 cara berikut ini. Dia mungkin tiba lebih cepat dari yang Anda bayangkan.

1. Pahami dulu hal itu Pria dan wanita berbeda.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Untuk pria Orgasme mungkin memakan waktu kurang dari 60 detik. Karena itulah terbebasnya diri Anda dari stres yang harus Anda hadapi setiap hari. Namun bagi perempuan, hal ini lebih rumit dari sekadar pembebasan.

Halaman Selanjutnya
img_title