7 Buah Pelawan Kanker, Bisa Dimakan Setiap Hari Sebelum dan Sesudah Sakit

Manfaat Buah Manggis
Sumber :
  • pixabay.com/users/taboty

Olret – Jika kita perhatikan baik-baik sekeliling, kita Akan ditemukan bahwa gaya hidup kita berisiko menyebabkan kanker. Saat ini, dokter punya cara untuk mencegah datangnya penyakit atau membantu meringankan gejala penyakit hanya dengan memilih mengonsumsi makanan bergizi, termasuk 7 buah pelawan kanker ini.

1. Manggis

7 Makanan Tinggi Karbohidrat tapi Sangat Menyehatkan

Ekstrak manggis membantu menciptakan sel darah putih TH1 dan TH 17, yang memiliki kemampuan membantu menghilangkan dan dapat mencegah berkembangnya hampir semua jenis sel kanker.

Bahkan kanker payudara pun tidak Apalagi sel darah putih TH1 juga merupakan zat yang merangsang daya tahan tubuh agar kuat. Dapat membantu mencegah penyakit dengan lebih baik.

2. Delima

3 Makanan Pencegah Kanker Prostat, Beserta Rekomendasinya!

Jus buah delima kaya akan banyak antioksidan yang cukup efektif. dan juga mengandung fitonutrien Termasuk Ellagic Acid yang mempunyai kemampuan membantu mencegah perubahan sel pada tubuh manusia dan menghambat perluasan sel abnormal yang dapat menjadi sel kanker Terutama sel kanker kulit, kanker usus besar, kanker hati, kanker payudara, dan kanker prostat.

3. orange

Halaman Selanjutnya
img_title