5 Manfaat Kopi Hitam, Wangi Plus Baik untuk Kesehatan

Manfaat Kopi Hitam
Sumber :
  • freepik.com

OlretKopi hitam (Black Coffee), meskipun rasanya pahit dan sepat. Namun memiliki daya tarik yang membuat banyak orang ketagihan. Ini juga bermanfaat bagi kesehatan. Dengan membawa manfaat kopi hitam Biar semua lebih mengenal satu sama lain.

Mengenal Kopi Hitam

Menurut Penelitian Onani Dapat Mengurangi Risiko Kanker Prostat

Manfaat Kopi Hitam

Photo :
  • freepik.com

Kopi hitam memiliki rasa dan aroma yang unik. Tidak hanya itu akan membantu kita merasa berenergi. Ini juga membantu mengurangi risiko berbagai penyakit, seperti mengurangi risiko diabetes tipe 2 , melindungi hati, mendorong penurunan berat badan, mengurangi risiko kanker tertentu, dan lain-lain.

Namun, terlepas dari manfaat kesehatan dari kopi hitam. Tapi kita harus mengkonsumsi jumlah yang tepat per hari. Kita tidak boleh mengkonsumsi lebih dari 400 miligram kopi per hari. Jika kamu seorang pecandu kopi, kamu harus membatasi asupan kopi tidak lebih dari 4 cangkir per hari, karena jika lebih bisa juga akan berdampak buruk bagi kesehatan.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Lantas apa saja manfaat dari mengkonsumsi hitam bagi kesehatan.

1. Kanker

Kopi hitam mengandung antioksidan yang tinggi. Membantu mencegah beberapa jenis kanker seperti kanker mulut, Kanker prostat, kanker hati, dan kanker usus besar.

Halaman Selanjutnya
img_title
Menurut Penelitian Ini, Patah Hati Berlebihan Bisa Menyebabkan Kematian