7 Mitos Seputar Kehamilan yang Tak Masuk Akal, Abaikan Saja Biar!

Mitos Seputar Kehamilan yang Tak Masuk Akal
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sama seperti informasi, mitos juga banyak beredar di masyarakat. Itu tergantung pada informasi apa yang kita konsumsi, bagaimana kita memprosesnya, dan seberapa banyak yang kita yakini.

5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Jika Ada Yang Sedang Merindukanmu

Sayangnya, mitos dirancang sedemikian rupa sehingga benar-benar menyerap pikiran dan menipunya untuk berpikir bahwa itu benar. Ketika datang ke kehamilan, sangat penting untuk tetap diperbarui dengan semua informasi yang divalidasi secara ilmiah dan medis sehingga tidak mempengaruhi kehidupan seksual.

1. Kamu tidak bisa hamil saat pertama kali hubungan badan

Banyak pasangan memilih untuk melakukan hubungan seks tanpa kondom, jika mereka melakukannya untuk pertama kali karena mereka percaya bahwa peluang untuk hamil pertama kali adalah nol.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Ini adalah mitos terbesar. Jika kamu tidak ingin hamil dan memiliki bayi, disarankan untuk menghindari hubungan seks tanpa kondom.

2. Kamu hanya bisa hamil selama beberapa hari

Ini tidak benar. Masa subur pada wanita bisa bertahan hingga 6 hari. Alasan lain kenapa mitos ini harus dihindari adalah sperma bisa hidup hingga 5 hari. Oleh karena itu, sangat penting untuk menggunakan kondom saat berhubungan seksual.

Halaman Selanjutnya
img_title
Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon