Moonbin ASTRO Diduga Bunuh Diri, Mengapa Orang Bunuh Diri?

Moonbin ASTRO
Sumber :
  • instagram

OlretMoonbin ASTRO dikabarkan meninggal karena diduga bunuh bunuh diri. Tentu saja hal ini membuat heboh dunia K-Pop. Moonbin merupakan salah satu member ASTRO yang dikenal karena memiliki karakter yang sangat ceria.

Girl From Nowhere Season 2 Episode 3, Minnie and the Four Bodies

Sahabat baik dari Yoon Sanha ASTRO ini juga sangat ramah dan dekat dengan member lainnya. Tapi sayangnya, tak ada yang mengetahui bahwa dia akan melakukan hal yang tak terduga. Lantas apa sebenarnya yang menyebabkan orang bunuh diri?

Mengapa Orang Meninggal Karena Bunuh Diri dan Bagaimana Mencegahnya Terjadi?

Bunuh diri adalah salah satu dari 10 penyebab utama kematian di Amerika Serikat, dengan satu orang bunuh diri setiap 11 menit. 1 Ide bunuh diri, atau pengalaman memiliki pikiran dan dorongan untuk bunuh diri, bahkan lebih umum.

Paranormal Mbah Mijan Sebut Stevie Agnecye Meninggal Bukan karena Santet

Sementara puluhan ribu orang meninggal karena bunuh diri setiap tahun, diperkirakan jutaan orang mempertimbangkan untuk bunuh diri, merencanakan upaya bunuh diri, atau mencoba bunuh diri dan bertahan hidup.

Memahami mengapa orang mati karena bunuh diri atau mengalami pikiran untuk bunuh diri itu rumit. Meskipun memahami "mengapa" hanyalah salah satu bagian dari pencegahan bunuh diri, ini dapat membantu kita bertindak lebih berbelas kasih kepada mereka yang mengalami pikiran untuk bunuh diri, memberikan kenyamanan kepada mereka yang kehilangan seseorang karena bunuh diri, dan lebih memahami rasa sakit orang yang mengalami bunuh diri.

Beresiko untuk Bunuh Diri

Halaman Selanjutnya
img_title
Orang yang Bunuh Diri Caper dan Kurang Iman? Berikut 8 Fakta v.s Stigma Seseorang Nekat Bunuh Diri