10 Obat Detoks Alami yang Bahannya Mudah dan Bisa Dilakukan di Rumah

Obat Detoks Alami
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ada banyak pilihan untuk pengobatan detoks alami yang bisa di buat di rumah. Namun, kita akan berbicara tentang beberapa metode terpilih yang mungkin sesuai dengan tubuh, tidak akan membuat kantong bolong, dan akan nyaman untuk digabungkan.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Berikut adalah 10 obat detoks alami dan efektif yang dapat kamu coba dan untuk nomor 1-3 sudah pernah dibahas di artikel sebelumnya dengan judul Pengobatan Detox Rumahan untuk Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh.

4. Jus Buah dan Sayur

Buah Rendah Gula yang Enak

Photo :
  • freepik.com
5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Metode ini sangat populer bagi mereka yang ingin memulai perjalanan detoksifikasi. Ini melibatkan hanya minum jus buah dan sayuran segar untuk waktu yang singkat. Selama pembersihan jus, Anda membanjiri tubuh Anda dengan banyak nutrisi dari produk segar.

Plus, karena kamu mengonsumsi cairan, tubuh kamu dapat memfokuskan energinya pada detoksifikasi dan penyembuhan, daripada mencerna makanan padat. Selanjutnya, ini membantu meningkatkan kekebalan dan meningkatkan fungsi hati.

Kerjaan Bikin Stres? Ikuti Tips-tips Ampuh Kurangi Stres di Kantor Ini!

Mengalami beberapa gejala detoksifikasi, seperti sakit kepala atau kelelahan adalah hal yang wajar, tetapi jika Anda merasa sangat tidak nyaman, tidak apa-apa untuk menghentikan pembersihan lebih awal.

Halaman Selanjutnya
img_title