Manfaat Teh Ballerina Bagi Kesehatan, Teh Cina Beribu Manfaat!

Teh Ballerina
Sumber :
  • freepik.com/jcomp

Olret – Teh merupakan minuman yang tidak hanya memiliki banyak ragam, namun setiap ragam memiliki manfaatnya. Teh hitam dikemas dengan antioksidan, sedangkan teh hijau baik untuk menurunkan berat badan dan teh putih membantu kamu tetap tenang.

10 Khasiat Kapulaga: Selain Aromatik dan Kulinernya

Namun ada satu teh lagi yang tidak semua orang tahu, yaitu teh balerina. Teh balerina, yang juga dikenal sebagai teh 3 balerina, sebagian besar ditanam di Cina. Ini tidak mengandung kafein dan dikenal sebagai teh terbaik untuk menghilangkan lemak. Ini membantu dalam membakar lemak, yang membantu penurunan berat badan.

Teh balerina dikemas dengan antioksidan dan dibuat menggunakan mallow dan senna Cina, yaitu dua herba yang berfungsi sebagai bahan aktif. Orang yang ingin memiliki tubuh yang bugar dan sehat, mengkonsumsi teh ini setiap hari. Ini juga membantu memerangi sembelit.

1. Menekan Nafsu Makan

Mengenal Kapulaga dan Nilai Gizinya, Rempah Aromatik yang Memiliki Segudang Manfaat

Jika kamu adalah seseorang yang cenderung makan berlebihan, maka teh Ballerina cocok. Teh ini dikenal untuk menekan nafsu makan. Mengkonsumsi teh ini akan membuat kamu merasa kurang lapar dan akan menghentikan dari pesta makan.

2. Detoksifikasi

Mengkonsumsi teh balerina membantu membuang limbah dan kelebihan air dari tubuh, yang mencegah kembung. Minum teh ini setiap hari juga meningkatkan metabolisme tubuh.

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Manfaat Blue Cheese Bagi Kesehatan