Apa Itu Milia dan Apa Penyebab Milia di Bawah Mata?

Penyebab Milia di Bawah Mata
Sumber :
  • shutterstock

OlretMilia adalah benjolan putih kecil yang sering muncul di bawah mata dan mungkin terlihat cukup mengganggu. Meskipun tidak berbahaya, banyak orang mencari tips tentang cara menghilangkan milia di bawah mata.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Jika kamu lebih memilih metode alami daripada intervensi medis, beberapa pengobatan rumahan yang bermanfaat dapat membantu mengatasi milia di bawah mata. Mulai dari penggunaan madu hingga produk Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang membantu mengangkat kulit mati dengan lembut.

Jika kamu tidak begitu yakin dengan pengobatan rumahan, ada beberapa cara ahli kesehatan dapat membantu menghilangkan milia di sekitar mata; ekstraksi manual dan pengelupasan kimia adalah beberapa perawatan medis.

Pada artikel ini, kami akan mengeksplorasi berbagai pendekatan alami untuk mengatasi milia, memberi kamu pilihan yang aman dan mudah diakses untuk mengatasi masalah kulit yang umum ini.

Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Obat ini menggunakan bahan-bahan sederhana yang mudah didapat. Sama seperti itu, ada juga cara menghindari milia di sekitar mata dengan mengikuti beberapa aturan dasar. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Apa itu Milia?

Milia

Photo :
  • freepik.com
5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Benjolan putih kecil di bawah mata yang biasanya muncul di mana saja di wajah, seperti hidung atau pipi, dikenal sebagai milia. Ini sering terlihat seperti kista kecil atau komedo putih, tetapi tidak disebabkan oleh pori-pori yang tersumbat atau kelenjar minyak seperti jerawat tradisional.

Halaman Selanjutnya
img_title