4 Mitos Umum Tentang Pubertas yang Tidak Benar

Mitos Umum Tentang Pubertas yang Tidak Benar
Sumber :
  • freepik.com

OlretJerawat pertama itu, atau perubahan suara yang tiba-tiba, antara lain, adalah tanda-tanda yang diwaspadai oleh setiap orang tua atau anak. Dan kenapa tidak? Ini bukti bahwa anak mungkin akan terkena pubertas. Sementara waktu panggilan untuk perayaan, ada mitos tertentu yang mengelilingi periode tersebut.

Brenda Spencer, Membunuh Karena Benci Hari Senin!

Dan lebih sering daripada tidak, banyak dari kita akhirnya menjadi mangsa ini. Sementara beberapa percaya akan hal ini, yang lain memilih untuk tidak mengambil risiko. Berikut adalah beberapa mitos umum tentang pubertas yang tidak boleh dipercaya.

1. Seseorang tidak boleh menyentuh acar saat sedang menstruasi

Fakta: Sebagian besar anak perempuan pasti diberitahu hal ini oleh orang tua atau kakek nenek mereka. Dan beberapa dari kami bahkan menganggapnya sangat serius sehingga sampai saat ini kami bahkan mungkin tidak menyentuh stoples acar.

Berapa Banyak Telur yang Boleh Dimakan Per Hari?

“Ini benar-benar salah. Tidak ada logika di baliknya. Ini adalah fenomena tubuh dan tidak ada hubungannya dengan jenis makanan yang disentuh seseorang. Wanita, sama seperti pekerjaan sehari-hari lainnya, bisa memasak dan menyentuh makanan apapun yang mereka mau. Itu tidak akan membuat acar membusuk, ”kata Dr. Ruchi Srivastava, Profesor dan Ginekolog Senior, Rumah Sakit Sharda, Greater Noida yang dikutip dari pinkvilla.

2. Darah haid tidak murni

Mitos Umum Tentang Pubertas yang Tidak Benar

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title
Viral! Pemuda Ini Mengurut Kaki Ibunya yang Lelah, Bukti Nyata Sayang Bangat Sama Ibu