Apakah Ada Efek Samping dari Teh Peppermint?

Efek samping Teh Peppermint
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kesimpulannya, ada beragam manfaat peppermint untuk tubuh dan pikiran. Tanaman mint yang mudah tumbuh di halaman belakang Anda bisa menjadi minuman ajaib bagi Anda jika digunakan dengan benar.

Review Film Asih, Hantu yang Bunuh Bayi dan Dirinya Karena Hamil di Luar Nikah

Teh panas yang mudah dibuat ini mengandung sifat antispasmodik, antioksidan, antiinflamasi, dan antibakteri. Ketika dikonsumsi dalam jumlah sedang secara teratur, teh ini sangat mampu mengatasi beberapa masalah yang berhubungan dengan kesehatan.

Ini berkisar dari menyembuhkan masalah pencernaan hingga melawan sakit kepala, migrain, dan membantu Anda tidur lebih nyenyak. Selain manfaatnya yang banyak, ternyata mengonsumsi Teh Peppermint juga memiliki efek samping? Apa saja efek sampingnya?

Viral di Twitter, Cewek Ini Dihamilin Cowoknya dan Tak Mau Tanggungjawab

Meskipun ada banyak manfaat teh peppermint, sama pentingnya bagi Anda untuk mengetahui bahwa ada beberapa potensi efek samping, terutama bila dikonsumsi berlebihan atau oleh individu dengan kondisi tertentu. Berikut adalah beberapa poin yang menggambarkan kemungkinan risiko teh peppermint.

1. Gastroesophageal Reflux Disease (GERD)

Efek samping Teh Peppermint

Photo :
  • freepik.com
Istri Selingkuh Hingga Hamil, Nasab Anak Ikut Suami Sah. Begini Penjelasanya!

Jika Anda menderita GERD, lebih baik Anda menjauhi teh peppermint. Teh bebas kafein ini dapat memperburuk gejala GERD Anda yang sudah berlangsung dan menyebabkan refluks asam yang parah pada sfingter esofagus bagian bawah.

Halaman Selanjutnya
img_title