9 Jenis Ikan Sehat yang Cocok Untuk Diet, Jadi Ingat Bu Susi Pudjiastuti

Jenis Ikan Sehat yang Cocok Untuk Diet
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Rasanya, kamu pasti sudah tak asing lagi dengan ikan bukan? Apalagi sempat salah satu menteri kesayangan kita yaitu Susi Pudjiastuti yang menggemborkan tentang ikan saat itu. Masih ingat dengan slogannya kan?

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Ikan dinikmati di seluruh dunia. Dengan konsumsi ikan yang meningkat menjadi 4,7kg per orang pada tahun 2023, permintaan untuk mengeksplorasi beberapa ikan yang sehat untuk dimakan juga meningkat.

Ikan mengandung protein berkualitas tinggi, asam lemak esensial, dan zat tambahan lain yang diperlukan untuk membuat diet Anda sehat dan bergizi. Menurut penasihat ikan, mengkonsumsi ikan per minggu hampir 2-3 kali juga dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit jantung koroner dan penyakit kronis lainnya.

5 Makanan Untuk Mengurangi Masalah Kulit Kering dan Bersisik

Hidangan ikan dan semur nikmat untuk dimasukkan ke dalam makanan Anda. Banyak orang suka makan ikan dengan nasi juga. Karena banyaknya manfaat kesehatan dari makan ikan, mari jelajahi beberapa ikan tersehat yang dapat Anda nikmati untuk menyeimbangkan selera dan kebutuhan nutrisi.

9 Jenis Ikan Sehat untuk Dikonsumsi

Jenis Ikan Sehat yang Cocok Untuk Diet

Photo :
  • freepik.com
5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Ikan adalah sumber protein yang sangat baik dengan nilai biologis tinggi, asam lemak esensial tak jenuh (seperti asam lemak tak jenuh ganda omega-3), kalsium, zat besi, selenium, seng, dan banyak mineral dan vitamin lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title