Mengenal Lumut Laut atau Sea Moss , Ini Kandungan Gizinya!

Lumut Laut
Sumber :
  • shutterstock

Olret- Lumut laut dielu-elukan sebagai makanan super besar berikutnya oleh para penggemar kesehatan dan blogger makanan di era ini. Ini menunjukkan potensi yang signifikan sebagai agen pencegahan dan terapi untuk berbagai macam penyakit dan gangguan pada tubuh manusia karena kandungan nutrisinya yang tinggi.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Anda mungkin pernah mendengar tentang lumut laut dan manfaat kesehatannya jika Anda menyukai makanan sehat. Tapi, apakah Anda sadar akan risiko memakan lumut laut?

Tidak perlu panik, lumut laut umumnya dapat ditoleransi dengan baik. Secara umum, ia memiliki risiko efek samping serius yang minimal atau tidak sama sekali, tetapi penting untuk mengetahuinya sebelum memutuskan untuk memasukkan lumut laut ke dalam makanan Anda.

Menurut Penelitian Onani Dapat Mengurangi Risiko Kanker Prostat

Berikut adalah perhitungan lengkap tentang risiko yang terkait dengan memakan lumut laut.

Apa itu Lumut Laut?

Lumut Laut

Photo :
  • shutterstock
5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Lumut laut, juga disebut lumut Irlandia, Chondrus crispus atau rumput laut merah Irlandia, adalah sejenis rumput laut merah yang tumbuh di sepanjang garis pantai Atlantik Amerika Utara, Eropa, dan Karibia. Ini telah digunakan selama berabad-abad di berbagai budaya untuk khasiat nutrisi dan obatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title