Teh Sutra Jagung : Penjelasan, Cara Membuat dan Kandungan Nutrisinya

Teh Sutra Jagung
Sumber :
  • freepik.com

OlretJagung mungkin merupakan camilan sehat favorit semua orang. Namun, untaian kuning ajaib dari tanaman jagung untuk membuat teh sutera jagung mungkin belum cukup dieksplorasi.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Manfaat teh sutra jagung sangat banyak - mulai dari ketersediaannya yang mudah hingga rasanya yang enak dan rasa bakar, dll. Menampilkan warna kekuningan yang indah, teh sutera jagung adalah kenikmatan nutrisi untuk dimasukkan ke dalam daftar teh herbal favorit Anda.

Mudah dibuat, Anda bisa menikmati teh sutra jagung panas atau dingin, di pagi hari atau sebelum tidur. Anda juga bisa menambahkan sesendok penuh madu atau jahe untuk meningkatkan kesehatannya.

7 Cara Menghargai Tubuhmu, Agar Tak Insecure

Keuntungan tambahannya adalah berasal dari bunga jagung betina atau telinga jagung yang menghasilkan sutra dan diformulasikan tanpa unsur beracun. Jadi, Anda dapat memilikinya tanpa khawatir tentang potensi efek samping. Mari jelajahi perpaduan emas teh sutera jagung kering ini untuk membuatkan Anda teh favorit lainnya dengan alasan yang benar.

Apa itu Teh Sutra Jagung?

Teh Sutra Jagung

Photo :
  • freepik.com
5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Teh sutra jagung terbuat dari stigma kuning bunga jagung. Diakui sebagai obat tradisional Tiongkok, sutra jagung (Stigma maydis) menanamkan nilai obat dalam teh sutra jagung.

Halaman Selanjutnya
img_title