7 Cara Merawat Penis Agar Tetap Sehat dan Tak Bau

Cara Menjaga Kesehatan Penis Bagi Pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Selain bau badan, bau tak enak bisa juga datang dari penis pria yang membuat tak nyaman. Bahkan hal ini juga bisa membuat hubungan dengan pasangan semakin renggang. Lantas bagaimana cara merawat penis agar tetap sehat dan tak bau.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Sebelumnya, kami sudah memberikan cara 1 sampai 3 di artikel kami sebelumnya. Dilasnir dari askman, berikut ini tips membuat penis tidak bau. Semoga bermanfaat ya bro!

4. Singkirkan Smegma

Cara Membuat Penis Wangi

Photo :
  • gattyimage
5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Anda mungkin memperhatikan adanya sekret pada lipatan kulit di bawah sana, terutama jika Anda tidak disunat. Itu adalah penumpukan smegma. Penumpukan smegma, juga disebut "dick cheese", adalah campuran sel kulit, ragi, dan keringat yang muncul di bawah kulup dan akan berbau menyengat. Bagaimana cara menghilangkannya?

Cukup cuci secara teratur, karena keringat adalah katalis sebenarnya dari smegma. “Ragi selalu ada di kulit Anda, tetapi Anda tidak bisa membuat keju kecuali Anda memberinya susu yang terkenal... yaitu air atau keringat yang bercampur dengan ragi untuk membuat keju,” kata Dr. Shusterman.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Jika Anda melihat smegma lebih banyak dari biasanya, atau smegma yang sangat berbau busuk, Anda mungkin menderita infeksi jamur (ya, pria bisa terkena infeksi jamur!), dan dalam hal ini Anda perlu ke dokter.

Halaman Selanjutnya
img_title