Kan Eang @Pier di Phuket, Tempat Terbaik Menyantap Seafood

Kan Eang @Pier di Phuket
Sumber :

Olret – Kan Eang@Pier adalah restoran lama yang mengkhususkan diri dalam hidangan laut dan hidangan lokal. Terletak di pantai Teluk Chalong, tepat di sebelah dermaga, hotel ini memiliki ruang makan indoor dan outdoor dan menawarkan pemandangan marina yang indah.

Perjalanan Kerier Ahn Hyo Seop, Kini Menjelma Jadi Aktor Populer

Kan eang secara kasar diterjemahkan sebagai 'santai' dan memang benar bahwa, untuk restoran besar yang berurusan dengan begitu banyak orang setiap hari, suasana di Kan Eang masih agak santai dan santai.

Bagi banyak pengunjung ke pulau itu, Kan Eang@Pier adalah pengalaman yang harus dilakukan yang sejajar dengan Big Buddha dan Wat Chalong – ini pada dasarnya adalah bagian dari kepribadian Phuket.

Dekorasi di Kan Eang @Pier

Bertabur Bintang Muda, Deretan Aktor di Hometown's Embrace

Kan Eang @Pier

Photo :
  • -

Sungguh menakjubkan apa yang dapat dilakukan oleh imajinasi, gaya, dan selera dengan beberapa ratus meter persegi properti tepi laut. Didominasi kayu dan kaca, restorannya besar (ada ruang untuk 500 orang untuk makan di sini).

Cari Allah Dulu Untuk Bersujud, Sebelum Mencari Manusia Untuk Bersandar

Tapi masih bisa muat di beberapa sudut dan celah kecil yang bagus. Cara melakukannya adalah melalui penggunaan dekorasi luar dan dalam ruangan yang cerdas.

Pengunjung alfresco dapat menikmati angin laut dan pemandangan yang tak terkalahkan sambil duduk di bawah pohon hoo gwang dan asam yang besar, yang menurut pemiliknya, tidak tersentuh sejak dahulu kala.

Halaman Selanjutnya
img_title