6 Jenis Jajanan Ini Bisa Kamu Beli Saat Bulan Puasa

Jajan buka puasa
Sumber :
  • Youtube

Olret – Saat bulan puasa, ada salah satu aktivitas yang sudah menjadi ciri khas yang dilakukan oleh kebanyakan umat muslim. Ngabuburit merupakan salah satu aktivitas yang biasa dilakukan untuk menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa.

5 Tips Memilih Mukena untuk Tarawih dan Shalat Idul Fitri

Kamu bisa ngabuburit ke tempat-tempat nongkrong yang asyik maupun tempat-tempat yang bagus untuk spot selfie. Dengan ngabuburit ini, waktu akan terasa lebih cepat untuk berbuka puasa.

Namun, ngabuburit tidak hanya dihabiskan untuk pergi ke tempat-tempat nongkrong yang asyik, tetapi juga untuk hunting aneka jajanan yang enak dan murah.

5 Makanan yang Harus Kamu Hindari Saat Sahur

Pusat aneka jajanan ini biasanya ditempatkan khusus hanya pada saat bulan puasa, seperti di lapangan alun-alun, pasar malam, komplek, dan tempat-tempat lainnya. Aneka jajanan ini sangat pas untuk hidangan saat berbuka, apalagi jika kamu tidak suka makan makanan yang berat saat berbuka.

Berapa rentang harga aneka jajanan yang dijual?

Beberapa penjual makanan ringan tentu tidak akan membanderol harga jajanannya semahal makanan berat. Jajanan ringan memiliki harga yang bervariasi dan umumnya dijual dengan harga yang murah.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Tips ini Agar Bisa Menghemat Uang Saat Buka Bersama