5 Restoran Unik di Phuket, Makan Khas Thailand Memang Maknyus ya!

Restoran Unik di Phuket
Sumber :

Olret – Makan di luar terkadang dianggap terlalu serius dan salah satu cara terbaik dan paling menyenangkan untuk menghindari kesopanan yang berlebihan adalah makan dalam keadaan yang tidak biasa.

Deretan Fakta Billy Possathorn Wittayaprechapol, Pemeran Jim di My Stand-In

Phuket memiliki semua restoran mewah bintang 5 yang bisa Anda harapkan, tetapi apakah itu memiliki keunikan yang diperlukan untuk menimbulkan tawa di atas kari hijau, untuk menertawakan lasagna, dan tersenyum di atas somtam? Tentu saja.

Berikut adalah pilihan tempat makan yang tidak biasa di pulau itu: tempat-tempat yang tidak pernah Anda duga ada dan di mana Anda tidak yakin apakah mereka sedang tertawa atau tertawa. Satu hal yang pasti – mereka semua adalah malam spesial 'Dear Diary'.

1. Tamachart Restaurant

Tamachart Restaurant

Photo :
  • -
Deretan Fakta Lotte Chaiyut Panchukiat, Pemeran Yim di My Stand-In

Tamachart Restaurant di pusat kota Phuket adalah rumah gila yang benar-benar aneh.

Tamachart (bahasa Thailand untuk 'alami') diisi ke kasau dengan radio katup tua, topeng pahatan, lampu kerang, tanaman gantung, tangki ikan yang terbuat dari TV dan monitor komputer (lengkap dengan keyboard), boneka, dan kereta listrik yang berfungsi penuh mengatur. Semuanya menyatu di antara campuran dekorasi tradisional Thailand.

Happy Ending! Ini Review Lengkap My Stand-In Episode 1-12

Ada 4 ruang makan di lantai yang berbeda, masing-masing dihubungkan oleh tangga kayu sempit sehingga staf menunggu harus sangat bugar dan lentur untuk berkeliling tempat ini setiap hari. Masakannya didominasi masakan Thailand dan, meski bukan gourmet, murah dan ceria.

Halaman Selanjutnya
img_title