5 Bar Terbaik di Phuket Dengan Sunset yang Menawan, Instagramble!

Bar Terbaik di Phuket Dengan Sunset yang Menawan
Sumber :

Olret – Phuket memiliki banyak bar dan restoran saat matahari terbenam yang mengesankan, sebagian besar tersebar di sepanjang pantai barat pulau. Sementara sebagian besar tempat ini buka sepanjang hari, mereka jelas paling sibuk saat senja.

Perjalanan Kerier Ahn Hyo Seop, Kini Menjelma Jadi Aktor Populer

Anda dapat mengakhiri hari di Phuket dengan makanan dan minuman yang luar biasa, serta pemandangan dramatis matahari terbenam di bawah cakrawala.

Dari pengaturan sederhana di sudut pandang pulau yang terkenal hingga restoran pemenang penghargaan tepat di pantai, daftar bar matahari terbenam paling populer di Phuket di bawah ini melayani hampir semua tingkat anggaran.

Satu-satunya syarat yang tidak bisa dipecahkan adalah Anda harus tiba di sana tepat waktu untuk mendapatkan meja dengan pemandangan terbaik. Atau Sundowner di Phuket?

1. Baba Nest

Bertabur Bintang Muda, Deretan Aktor di Hometown's Embrace

Baba Nest di Phuket

Photo :
  • U-Repot

Baba Nest di Sri Panwa Phuket mungkin memiliki jam buka yang relatif singkat dan lokasi yang cukup terpencil tetapi secara luas dianggap sebagai salah satu bar atap terbaik di dunia.

Cari Allah Dulu Untuk Bersujud, Sebelum Mencari Manusia Untuk Bersandar

Sangat sederhana dalam desain, itu hanya dek terbuka besar yang dikelilingi di semua sisi oleh kolam tanpa batas. Ini adalah pemandangan 360 derajat yang menakjubkan yang membuatnya begitu terkenal.

Sangat eksklusif, ruang yang tersedia terbatas dan reservasi sangat penting. Tamu yang menginap memiliki persyaratan pembelanjaan minimum 500 baht sementara mereka yang tidak menginap di Sri Panwa harus menghabiskan setidaknya 1.000 baht.

Halaman Selanjutnya
img_title