7 Menu Makanan Rendah Kalori, Cocok Untuk Menurunkan Berat Badan

Menu Makanan Rendah Kalori
Sumber :
  • sanook

Olret – Mencari “ makanan rendah kalori ” untuk disantap saat makan malam, mungkin dianggap sulit oleh banyak orang. Karena dalam perjalanan pulang kita berjalan melewati pasar dan makanan di pinggir jalan hanya ayam goreng, gulai santan, dan masih banyak lagi masakan lezat, pekat, namun sangat menggemukkan enak dan enak di perut.

6 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Melakukan Diet

Dengan kalori terendah Apa yang enak? Berikut ini rekomendasi 10 Menu Makanan Rendah Kalori, Cocok Untuk Menurunkan Berat Badan yang dilansir dari sanook. Berikut ini 10 menu makanan rendah kalori, tidak lebih dari 200 Kkal

1. 200 gram mie babi cincang bening memiliki kalori 140 Kkal.

Pilih air jernih dan daging babi cincang tanpa lemak. Atau pertahankan sesedikit mungkin. Banyak kemeriahan sayuran Bumbui seminimal mungkin. Dan mie harus kurang dari setengah sayuran. Atau tidak apa-apa untuk mengasahnya.

7 Cara Mengurangi Risiko Kanker Ginjal, Kurangi Merokok Hingga Pola Makan Sehat

Berikan semuanya. 200 gram bahkan belum 150 Kkal, jadi saya sedang memikirkannya. Jangan lupa beri tahu penjualnya bahwa Anda tidak perlu menuangkan bawang putih goreng juga.

2. Campur sayur dan kari ikan 200 gram 100 Kkal + nasi merah 80 Kkal = 180 Kkal

Ada yang mengira mie belum hamil Datanglah ke nasi dan kari asam, ya ampun! Campuran sayur dan kari asam yang super pedas dengan ikan yang nikmat, tak sampai 200 Kkal, dijamin kenyang, nikmat, dan penuh cita rasa ala Thailand. Tapi kalau itu bagus Buat kari asam Anda sendiri. Lebih baik mengontrol jumlah bumbu yang ditambahkan ke kari.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Mitos Tentang Penurunan Berat Badan, Jangan Percaya ya!