Restoran Italia La Gritta Phuket, Tempat Santap Romantis Nan Manis

Restoran Italia La Gritta Phuket
Sumber :

Olret – La Gritta adalah salah satu restoran paling romantis di Phuket. Terletak di Amari Phuket, di ujung selatan Teluk Patong, Restoran Italia La Gritta menampilkan desain kontemporer yang luar biasa di 2 areanya yang berbeda: La Gritta dan La Gritta Terrace.

Kedua area ini memiliki pemandangan Teluk Patong yang menakjubkan dan menawarkan tempat unik untuk makan malam gourmet di bawah bintang-bintang, dengan suara ombak di pantai sementara angin laut yang sejuk menyegarkan suasana dan membantu menciptakan pengalaman bersantap tropis terbaik.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

La Gritta tentu saja merupakan restoran paling berbakat di Patong dalam hal lokasi. Memeluk pantai di bagian selatan pantai, ia menawarkan pemandangan ke seluruh teluk. Ini adalah pemandangan yang indah dan tidak ada tempat lain yang sebanding di kota resor yang populer ini.

Restoran Italia La Gritta Phuket

Photo :
  • -
Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Mengikuti perombakan seluruh properti, arsitektur dan suasana keseluruhan menjadi segar dan modern, dibantu oleh skema desain linier yang kuat dan penggunaan batu krem ​​pucat dan kayu pada lantai, langit-langit dan dinding. Ini kontras dengan birunya langit dan birunya laut untuk menciptakan sentuhan abad ke-21 pada suasana eksotis tempat itu.

La Gritta dan teras 'sundowner'-nya juga didekorasi dengan warna-warna pastel yang hangat dengan perabotan modern yang terbuat dari eceng gondok yang berwarna gelap dan tahan lama.

Teras atas dan bawah memiliki langkan kaca tanpa bingkai yang menawarkan pemandangan laut tanpa gangguan untuk semua tamu. Suasananya berkelas namun bersahaja, dan latar belakang musik jazzy yang lembut meninggalkan sebagian besar tempat untuk suara alami dari pasang surutnya ombak.

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Menu di La Gritta terdiri dari daftar hidangan Italia klasik yang lezat seperti bruschetta campana dengan mozzarella dan pesto kerbau yang diproduksi secara lokal, cumi tumis dengan nugget lemon polenta, salad roket, serutan bottarga (tuna asin dan kering atau telur mullet abu-abu), dan salsa hijau.

Restoran Italia La Gritta Phuket

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title