Restoran On The Rock Phuket, Tempat Makan di Pantai Karon

Restoran On The Rock Phuket
Sumber :
  • U-Repot

Olret – On the Rock adalah salah satu restoran tertua yang didirikan di Phuket dan dianggap sebagai institusi di pulau itu – tempat di mana keluarga, kekasih, dan teman dapat mengandalkan makan makanan laut yang disiapkan secara ahli dalam suasana yang menarik.

Semakin Orang Baik Dijatuhkan, Banyak Kebaikan Yang Dia Dapatkan

Anda akan menemukan berbagai macam hidangan Thailand dan segelintir hidangan barat untuk dipilih juga. Seperti namanya, restoran ini berada di ujung tanjung berbatu di halaman Marina Phuket Resort.

Di mana restoran On The Rock berada?

On the Rock terletak di ujung utara tanjung yang menonjol di antara pantai Kata dan Karon. Ada banyak tempat parkir di halaman resor.

Ikuti saja penunjuk arah melalui Marina Phuket Resort (di Karon Beach Road) di sepanjang jalan setapak dan jembatan yang eksotis, melalui taman yang terawat baik. Ikuti suara ombak dan Anda akan menemukan tujuan Anda.

Dekorasi

Deratan Drama Korea yang Mirip Dengan Alchemy of Souls

Restoran On The Rock Phuket

Photo :
  • U-Repot

Restoran 2 tingkat ini memiliki tema berbasis batu, terlepas dari dinding selatan granit alami dan batu-batu besar yang dibangun, restoran ini memiliki bar yang tampak seperti zaman batu, mirip dengan Dino Park – restoran saudaranya di lahan yang sama. Efeknya ringan dan pemandangan lautnya sangat indah.

Dekorasi keseluruhan mengingatkan pada sebuah pondok pantai yang besar, dengan langit-langit berkisi-kisi dan atap berbentuk A di atas ruang makan utama.

Halaman Selanjutnya
img_title
Two Worlds Series Episode 1 : Desa Kecil yang Indah yang Penuh Mitos