Dahi Puri : Resep yang Menakjubkan Pasti Akan Menarik Hati

Dahi Puri
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Ada sesuatu tentang chaat yang membuat kita ingin melupakan diet kita dan menikmati sepiring kebaikan yang memanjakan bibir. Dari aloo tikki, dahi bhalla hingga pav bhaji dan paani puri, India terobsesi dengan chaat dan kami benar-benar dapat memilikinya kapan saja sepanjang hari.

Bikin Sempol Ayam Di Rumah, Yuk Pakai Resep Super Simpel Ini!

Chaat juga memiliki sejarah yang menarik! Tahukah Anda bahwa sebagian besar barang chaat di Delhi diperkenalkan pada masa pemerintahan Shah Jahan? Karena air Yamuna yang tercemar, banyak orang jatuh sakit.

Hakim Shah Jahan menyarankan untuk menjual makanan yang menggunakan banyak rempah-rempah dan cabai karena penuh dengan manfaat kesehatan dan sifat meningkatkan kekebalan. Sejak itu, definisi 'chaat' telah banyak berubah.

Veronica Tan Beberkan Rasa ‘Bahagia’ Adalah Rahasia Awet Mudanya di Usia 46 Tahun

Sejumlah inovasi dan penambahan telah terjadi dan chaat kesayangan kita bahkan telah bepergian ke luar negeri dan menemukan banyak penggemar internasional.

Salah satu item chaat yang tidak bisa kita dapatkan adalah dahi puri. Dahi puri adalah pani puri atau gol gappa biasa Anda, diolesi dengan sedikit yogurt, masala pedesaan, chutney eklektik, dan biji delima. Camilan sehat dapat ditemukan di salah satu konter chaat lokal Anda.

Viral! Yuk Bikin Puding Karamel Regal Yang Lembut, Manis dan Enak. Ini Resepnya

Camilan ini juga bisa kamu buat sendiri di rumah lho! Membuat makanan jalanan klasik ini di rumah juga membantu Anda memantau tingkat rempah-rempah dalam hidangan Anda; seseorang tidak selalu dapat memastikan hal itu saat makan di luar. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan bahan-bahan tepercaya dan berkualitas tinggi. Dahi puri adalah hit di antara anak-anak dan orang dewasa.

Berikut adalah resep mewah dahi puri oleh vlogger populer dan YouTuber Manjula Jain, yang dibagikan olehnya di Saluran YouTube-nya 'Manjula's Kitchen'.

Halaman Selanjutnya
img_title