Kupinami Cipayung, Tempat Bersantap Ria yang Pas di Jakarta Timur

Santai di Kupinami
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Sore hari memang waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Setelah seharian sibuk dengan aktivitasnya masing-masing, rasanya nongkrong sejenak di sebuah coffe shop menjadi ide yang menarik. Bagi kamu yang tinggal di daerah Cibubur, Cipayung dan Sekitarnya. Kamu dengan mudah menemukan coffe shop disetiap sudut jalanan kota ini.

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Bagi kamu penikmat kopi dan minuman lainnya dengan suasana khas kekeluargaan. Kupinami adalah salah satu tempat yang pas, karena di sana kamu akan di suguhkan dengan berbagai menu makanan yang lezat, minuman yang nikmat dan tentu saja suasana yang nyaman. Gak percaya, simak yuk ulasan berdasarkan hasil kunjungan dari Olret berikut ini.

Memasuki Kupinami, Kamu Akan Disambut Dengan Suasana Kerja Para Peramu Kopi dan Makanan yang Lezat.

Santai di Kupinami

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
7 Hikmah yang Bisa Kamu Petik Saat Kamping di Musim Dingin

Setelah parkir, kami pun memasuki Kupinami ini dengan protokol kesehatan yang sangat baik. Mulai dari handsinatizer lalu mencari tempat duduk sejenak, kemudian memesan makanan. Awalnya kami memilih duduk di ruangan pertama, hanya ada 5 buah meja makanan lengkap dengan kursi yang nyaman. Namun tak lama kemudian, kami memilih untuk pindah keruangan yang lain, karena si kecil yang tak leluasa untuk jalan-jalan dan suka mengoceh sendiri.

Maklum, anak kami lagi sedang suka-sukanya eksplore tempat baru. Karena tak ingin menggangu pengunjung lainnya karena kebisingan si kecil, karena rata-rata pengunjungunya adalah mahasiswa dan pasangan kekasih yang sedang asyik dengan tugasnya masing-masing.

Dari Luar Memang Kupinami Ini Sangat Kecil, Namun Nyatanya Sangat Luas dan Lengkap. Idaman Bangat Untuk Bersantai.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jangan Disepelekan! Ini 4 Rahasia Bisa Nyaman saat Sendirian