Ngabuburit di Wake Cup Coffee Cibubur

Wake Cup Coffee Cibubur
Sumber :
  • viva/idris hasibuan

Olret – Pandemi masih saja enggan menghilangkan diri, meski saat ini vaksin sudah mulai gencar di laksanakan. Nyatanya masih banyak yang belum tersentuh oleh vaksin tersebut. Sedangkan keinginan untuk sekadar menikmati secangkir latte sudah tak terbendung lagi.

Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

Apalagi puasa saat ini, tentu saja ngabuburit masih saja tak bisa ditinggalkan begitu saja. Nah, kali ini saya dan keluarga ngabuburit di Cibubur Junction. Sebenarnya tujuan utamanya untuk membeli kado ulang tahun Kak Putri ( Anak tetangga depan rumah yang sedang ulang tahun ke 5).

Namun akhirnnya sekalian saja membeli baju lebaran untuk dikirimkan ke ponakan karena tahun ini tak bisa menikmati lebaran di kampung lagi. Tak terasa jam menunjukkan pukul 17.30, dan sebentar lagi berbuka puasa. Lalu kami pun pergi ke sebuah kafe yang berada di mall cibubur junction. Namanya adalah Wake Cup Coffee Cibubur.

Bukan Pertama Kali, Sebenarnya Wake Cup Coffee Cibubur Sudah Dua Kali Kami Kunjungi. Namun Kelezatan Makanannya Selalu Ingin Dinikmati.

5 Keuntungan Pembayaran Cashless untuk Pesan Hotel Online

Wake Cup Coffee Cibubur

Photo :
  • viva/idris hasibuan

Sama halnya dengan Kopi Family, suasana kafe yang sepi pengunjung menjadi keuntungan tersendiri karena memang masih pandemi. Kami beruntung karena tak banyak orang yang sedang berkunjung kesini. Sehingga lebih leluasa untuk menikmatinya. Apalagi anak saya yang lagi hobby berlari dan eksplore tempat baru. Sehingga membuatnya susah diam dan mondar-mandir saja.

Alasan Utama Mengapa Anda Harus Beriklan di Facebook

Setelah melihat menu, jatuhlah pilihan kami ke spaghetti, nasi goreng, kentang goreng, lemon tea dan minuman semacam avocade plus latte gitu. Lupa namanya. Dengan total harga Rp. 130.000,-.

Halaman Selanjutnya
img_title