Sunset Bridge Coffee and Eatery Cibubur, Tempat Ngopinya Anak Muda

Sunset Bridge Coffee and Eatery
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretCibubur selalu mampu memberikan destinasi apik bagi pecinta kulineran. Kuliner sambil menikmati suasana yang indah dan nyaman memang menjadi salah satu daya tarik untuk coffe shop. Nah, bagi kamu yang masih bingun dengan tempat asyik menghabiskan sore di Cibubur, tinggal datang ke Sunset Bridge Coffee and Eatery Cibubur.

Memasuki Kawasan Sunset Bridge Coffee and Eatery Cibubur

Perjalanan ke Curug Nangka Bogor, Bonus Curug Daun, Curug Kawung dan Camping Ground

Sunset Bridge Coffee and Eatery

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Tak sulit untuk menemukan lokasi coffe shop ini, meski baru dibuka sekitar 3 bulan yang lalu, namun pengunjung di sini selalu ramai khususnya menjelang sore.

Video : Kulineran di Halaman Baru Kitchen & Coffee Cipayung Jakarta Timur

Setelah sampai kamu ke lokasi, kamu akan menuju sebuah kos-kosan mewah samping kiri dan kanan, kemudian setelah melewatinya kami pun menaiki anak tangga. Di penghujung anak tangga menuju lantai 3 ada sebuah taman kaktus yang indah dan menjadi spot cantik bagi para anak instagram.

Setelah sampai di lantai 3, kamu akan langsung melihat coffe shop ini yang berada di rooftop. Secara garis besar, coffe shop ini terdiri dari 4 bagian. Bagian pertama adalah di dekat kasir yang juga tempat memesan makanan. Di samping kiri dan kanan hanya dipisahkan oleh bagian ini.

Video : Suasana Kebun Mertua di Kranggan Bekasi, Sejuk Alami Banyak Pepohonan

Kemudian menyeberangi jembatan kecil yang instagramble, ada dua bagian lagi. Dipisahkan oleh kamar mandi, satu bagian tempai live music dan beberapa kursi dan meja sedangkan bagian lainnya menjadi tempat asyik melihat sunset.

Halaman Selanjutnya
img_title