9 Destinasi Wisata yang Ciamik di Krabi Thailand, Bikin Betah Bangat!

Koh Hong
Sumber :
  • Google Image

Olret – Banyak hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di Krabi, kamu bisa melihat sepenuhnya bermil-mil garis pantai yang spektakuler, pedalaman yang subur, dan banyak kegiatan rekreasi yang tersedia.

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Berkat medannya yang sulit dijangkau, Krabi sedikit seperti taman bermain petualangan raksasa, dengan berbagai macam olahraga ekstrim yang tersedia. Dan, tentu saja, selalu ada pantai, jika kata "ekstrim" tidak masuk ke dalam rencana liburan Anda.

Ada sedikit atraksi buatan yang patut dilihat di Krabi.Namun suguhan utamanya adalah benar pada pemandangan alamnya, baik itu tebing, gua, pantai, atau sumber air panas. Apa hal terbaik yang dapat dilakukan di Krabi?

1. Pantai dan gua Railay

Pantai dan gua Railay

Photo :
  • Google Image

Railay adalah salah satu daerah pantai yang paling dicari di Thailand. Terletak tepat di selatan Ao Nang dan hanya dapat diakses dengan perahu, Railay menghadirkan dunia yang tenang dan abadi.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Hanya dalam satu semenanjung kecil, Anda akan menemukan 4 pantai berpasir putih yang indah, tebing kapur yang menjulang tinggi, sudut pandang, gua, dan laguna yang tersembunyi di dalam tebing. Tidak heran jika Railay adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Krabi.

Halaman Selanjutnya
img_title